Inilah Beberapa Cara Mengganti Foto Profil Watshapp Tanpa Terpotong

Posted on

Biasanya pada aplikasi watsapp akan memotong foto yang akan kita gunakan sebagai poto frofil dan hasilnya tidak akan full. berikut adalah tampilan contoh saat akan mengganti foto profil di watshapp.

CARA MENGGANTI FOTO PROFIL WA

untuk itu pada artikel kali ini saya akan mencoba untuk berbagi cara mengganti foto WA agar tidak terpotong.
ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah seperti ini. berikut ini adalah beberapa cara yang saya ketahui:

Cara Mengganti Foto Wa Tanpa Terpotong

  • Menggunakan Screenshots

kita dapat menggunakan cara screenshots untuk mengatasi masalah diatas, caranya screenshots dahulu foto yang akan anda jadikan foto profil akan ukurannya terpotong tapi masih full sama seperti aslinya. kemudian anda dapat menjadikan hasil screenshotsnya sebagai foto profil Watsapp anda.

  • Menggunakan Aplikasi Photo Collage

pada aplikasi ini anda bisa memperkecil ukuran foto tetapi tanpa memotong gambar aslinya menggunakan efek square.
jika anda menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mengedit foto anda agar lebih enak di lihat sebelum di jadikan foto profil whatsapp.

cara menggunakan aplikasi ini anda cukup mengimport foto anda kedalam aplikasi untuk di edit dan di perkecil dengan menekan icon Collage.

jika sudah di edit dan di perkecil foto anda, silahkan anda simpan dan anda sudah bisa mengganti foto profil watsapp anda dengan memotong bagian tepinya saja tetapi foto aslinya tidak terpotong karena ukuran foto sudah mengecil dari sebelumnya.

Kunjungi Terus www.kuncikomputer.com

  • squareDroid

fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu untuk memotong foto yang asli tetapi menjadikannya lebih kecil dan hasilnyapun sama dengan foto aslinya. dalam aplikasi ini anda juga bisa memakai efek kolase atau square fit yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan ukuran foto agar tidak terpotong saat akan dijadikan profil wa.
berikut contoh pemakaian apk squaredroid dengan fitur square fit.

kalau sudah di edit seperti gambar diatas, sekarang anda bisa menyimpan foto anda dan menjadikannya foto profil wa dengan memotong bagian yang tidak pentingnya saja.

mungkin itu saja artikel mengenai cara mengganti foto watsapp yang bisa saya bagikan kali ini semoga berguna bagi anda.

Baca Juga: