Cara Termudah Instal Teamviewer Di Windows [100% Berhasil]

Posted on

www.kuncikomputer.com – apa kegunaan teamviewer?? yaps teamviewer murapakan aplikasi yang dapat digunakan untuk meremot atau mengcontrol laptop dari jarak jauh, asalnya laptop yang diinstal memiliki koneksi internet. teamviewer banyak digunakan oleh orang yang memiliki kepentingan jarak jauh, contohnya belajar prifat akan tetapi gurunya masih bepergian dan lain sebagainya. pada artikel saya kali ini, saya akan menuliskan bagaimana cara menginstal teamviewer dikomputer atau laptop anda. yang harus diingat tanpa ada koneksi internet teamviewer tidak dapat digunakan karena aplikasi ini bersifat online. oke langsung saja kita ke artikel saya tentang Cara Termudah Instal Teamviewer Di Windows.

seperti biasa sebelum saya menuliskan artikel ini lebih banyak lagi, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.



Cara Termudah Instal Teamviewer Di Windows


  1. pertama yang harus anda lakukan yaitu download terlebih dahulu teamviewer nya.
  2. setelah itu instal teamviewer, apabila sudah masuk kehalaman seperti dibawah ini pada tulisan Haw do you want to proceed pilih lah basic instalation, dan pada haw do you want to use teamviewer pilih lah personal / non commercial use. perhatikan pada gambar dibawah ini.
    teamviewer
  3. setelah itu klik Accept-finish , pilih lokasi penyimpanan klik finish setalh itu tunggu proses instalnya.
  4. setelah proses instal selesai akan muncul di layar komputer anda teamviewernya.
  5. setelah terinstal anda sudah dapat menggunakan teamviewernya yang penting komputer yang akan di remot sudah ada temviewernya juga. teamviewer menggunakan id yang suadah di sediakan oleh aplikasinya. tinggal masukan saja apabila mau meremote. tidak beda jauh klo kita mau nelpon maka perlu nomor telepon iya kan ?? :-).

Cara Instal Teamviewer Di Hp Android

pada hp android dapat diinstal teamviewer juga akan tetapi ada dua jenis teamviewer dan memiliki fungsi yang berbeda, berikut adalah jenisnya.

  1. Teamviewer for remote control  digunakan untuk meremote komputer atau laptop dari hp android anda.
  2. Teamviewer Quicksupport digunakan untuk meremote android dari komputer atau laptop.

apabila anda ingin menginstal insatl di hp android anda sama seperti instal aplikasi biasa diandroid, dan masukan id teamviewer yang akan di remote.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya di atas karena saya juga manusia :-).

 

BACA JUGA :