Cara Pasang Iklan Adsense Di Awal, Tengah, Dan Akhir Artikel Pada WordPress

Posted on

www.kuncikomputer.com – google adsense merupakan salah satu sumber iklan yang dapat menghasilkan dolar bagi pemilik blog atau website. iklan google adsense tentunya akan kita pasang didalam website atau blog yang kita miliki. pertanyaannya bagaimana cara memasang iklan adsense di dalam artikel (awal, tengah dan akhir) pada wordpress. apabila anda menggunakan wordpress kita sudah sangat dimudahkan, karena di wordpress sangat banyak plugin yang memiliki banyak fungsi seperti untuk memasang iklan adsense. pada pembahasan kali ini  saya akan menulis cara memasang iklan adsense menggunakan plugin easy adsense. bagi anda yang belum mengetahui caranya silahkan simak dan praktikan langsung cara memasang iklan adsense dibawah ini.

Cara Pasang Iklan Adsense Di Awal, Tengah, Dan Akhir Artikel Pada WordPress

dengan menggunakan plugin anda akan dipermudah dalam memasang iklan adsense di website wordpress. selain dipermudah, anda juga tidak harus mengatur ulang iklan apabila anda mengganti template wordpress anda. nah apabila anda sudah tidak sabar silahkan anda ikuti langkah-langkah nya dibawah ini.

Cara Memasang Iklan Adsense Didalam Artikel pada wordpress

  1. pertama install terlebih dahulu plugin Easy Adsense. cara nya klik plugins -> add new -> ketikan “easy plugin for adsense” dalam kotak pencarian.
  2. setelah itu wordpress akan menampilkan plugin yang anda cari dan klik install pada plugin ->klik active . perhatikan gambar plugin easy plugin for adsense dibwah ini.
  3. setelah active sekarang kita akan memasang kode iklan caranya klik setting -> easy adsense -> masukan kode iklan adsen anda pada kolom lead-in adsense text (untuk iklan diawal artikel), mid-post adsense text (ditengah artikel), post lead-out adsense text (akhir artikel).
  4. setelah itu klik save untuk menyimpan, sekarang coba  lihat iklan adsense anda didalam artikel.

sekian artikel tentang Cara Pasang Iklan Adsense Di Awal, Tengah, Dan Akhir Artikel Pada WordPress yang dapat saya bagikan kali ini semoga bermanfaat. apabila anda mempunyai permasahan tentang komputer silahkan cari solusinya di website kami di kuncikomputer.com .

Baca Juga: