Cara Mudah Memotong Video Di Android Dengan Cepat

Posted on

www.kuncikomputer.com  – memotong video biasanya dilakukan untuk mengambil inti dari video saja atau memotong video digunakan untuk menghapus hasil yang jeleknya. oleh karena itu saya akan menuliskan cara memotong video di android dan di komputer. oke mending kit alangsung saja ke artikel saya tentang 2 Cara Memotong Video Di Android Atau Di Komputer.

seperti biasa sebelum saya menuliskan lebih banyak lagi tentang artikel saya tentang artikel saya kali ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.


2 Cara Memotong Video Di Android Atau Di Komputer


Cara Memotong Video Di Android Menggunakan Video Editor

  1. pertama downlod terlebih dahulu video editor di Play Store HP anda.
  2.  setelah itu bukalah aplikasi tersebut kemudian klik trim video dan masukan video yang akan di potong dengan cara klik ” Import Video” atau klik video yang ada. perhatikan gambar dibawah ini.
  3. setelah video di pilih  cara memotongnya dengan cara mengatur waktu di depan dan batas akhirnya, kemudian tekan ceklis pada pojok kanan atas dan pilih trim, maka secara otomatis video yang anda potong akan di simpan di aplikasi tersebut. perhatikan gambar cara memotong video dibawah ini.

sekian tutorial cara memotong video di android, menambahkan sedikit, selain memotong video aplikasi ini juga memiliki fungsi yang lainnya silahkan anda coba coba sendiri seperti membuat video, mengubah video menjadi mp3 dan lainnya.

Baca juga :