Cara Mudah Mematikan Windows Update di Windows 7 [100% Ampuh]

Posted on

www.kuncikomputer.com – pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana mengatasi windows updete di windows 7 terbukti efektif dan ampuh. dengan munculnya pemberitahuan windows update terkadang membuat kita tidak nyaman. untuk mengatasi permasalahan tersebut anda dapat merubah pengaturan windows updatenya. oke langsung saja kita ke artikel saya tentang Cara Mudah Mematikan Windows Update di Windows 7.

seperti biasa sebelum saya menulis lebih banyak lagi tentang artikel ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya, karena saya juga manusia seperti anda :-).



Cara Mudah Mematikan Windows Update di Windows 7



windows-update

Langkah Langkah Mematikan Windows Update Di Windows 7

  1. langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu masuk terlebih dahulu ke control panerl. disini saya menggunakan windows 7. berikut adalah gambar untuk masuk ke control panel.
    setting-windows-update
  2. setelah anda masuk ke control panel, seperti gambar diatas, langkah selanjutnya yaitu klik System and security.
  3. setelah anda klik sytem and security  anda akan masuk ke halaman control panel selanjutnya. perhatikan gambar di bawah ini.
    windows-update1
  4. setelah anda berada di halaman seperti diatas, klik windows update. setelah itu anda akan masuk ke halaman windows update. lalu klik change setting di halaman tersebut di pojok kiri atas. perhatikan gambar dibawah ini.
    chae-settings-windos-update
  5. pada gambar sebelah kanan terdapat change setting, lalu anda akan masuk ke halaman change setting di gambar sebelah kiri.
  6. setelah itu pada inportant update terdapat tulisan please select an option klik maka akan ada pilihan di dalamnya. pilih tulisan never check for update (not recomended). setelah itu klik oke, perhatikan gambar di bawah ini.
    important-update
  7. setelah anda mengikuti langkah diatas mudah mudahan masalah anda teratasi.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas, karena saya juga manusia tempatnya salah dan dosa :-).

BACA JUGA :