Cara Menonton Film Di Aplikasi HOOQ Tanpa Mengurangi Pulsa Dan Data Biasa

Posted on

bagi para pengguna kartu telkomsel pasti sudah kenal dengan aplikasi HOOQ. aplikasi ini berguna untuk menonton film secara online, biasanya saat pengguna telkomsel mengisi paket data akan ada data khusus yang terpisah yang dapat digunakan untuk menonton film di aplikasi HOOQ.

Akan tetapi tidak jarang terdapat permasalahan pada saat kita menonton film di aplikasi HOOQ, permasalahannya yaitu data biasa berkurang dan bahkan bisa menghabiskan pulsa kita saat kita menonton streaming di apk HOOQ. sedangkan kuota data HOOQ tidak berkurang sama sekali. untuk itu saya akan mencoba untuk berbagi cara menonton film di aplikasi HOOQ Menggunakan Data Internet HOOQ.

Cara Menonton Film Di Aplikasi HOOQ Dengan Data HOOQ

cara menggunakan data hooq

1. pertama unduh aplikasi HOOQ di playstore handphone anda
2. selanjutnya gunakan nomor hp anda untuk mendaftar di HOOQ.
3. setelah itu anda bisa melihat masa aktif HOOQ dan akan sama dengan masa aktif paket data yang anda miliki.
4. kemudian lihat dahulu pengaturan untuk memastikan aplikasi HOOQ bisa digunakan menggunakan koneksi internet untuk menonton film, (pastikan di “mobile data usage” telah on atau aktif)
5. kemudian anda dapat mengunduh film menggunakan fitur yang telah disediakan oleh HOOQ.
6. kemudian untuk memastikan apakah kuota HOOQ anda yang di pakai anda bisa mengeceknya menggunakan aplikasi my telkomsel.

Kunjungi Terus : www.kuncikomputer.comĀ 

mungkin itu saja cara menggunakan kuota data HOOQ semoga dapat membantu anda. jika anda mempunyai masalah yang lain yang berhubungan dengan komputer silahkan cari di website kami.

Baca Juga: