Cara Mengubah Ukuran Teks Atau Font Icon, Menu Pada Windows 10

Posted on

www.kuncikomputer.com – untuk pengguna komputer biasanya memiliki selera masing-masing terhadap besar kecilnya icon pada tampilan di komputernya. untuk windows 10 cara ganti font windows 10 atau tampilan teks dapat anda ubah menggunakan bantuan software karena fitur yang terdapat pada windows 10 telah dihapus, fitur yang digunakan untuk mengatur teks. software yang digunakan untuk mengubah ukuran teks yaitu system font change. untuk lebih jelasnya dapat anda ikuti tutorial yang akan saya sampaikan nanti tentang artikel Cara Mengubah Ukuran Teks atau font Icon, Menu Pada Windows 10.

seperti biasa sebelum saya menuliskan lebih banyak lagi tentang artikel Cara Mengubah Ukuran Teks atau font Icon, Menu Pada Windows 10, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.



Cara Mengubah Ukuran Teks Atau Font Icon, Menu Pada Windows 10



Disini saya menjelaskan apabila anda menggunakan windows 10 creator update, untuk cara ganti font windows 10 anda harus mendownload software bantuannya yaitu system font changer di wintools. atau anda dapat mengunduhnya DISINI, pada saat membuka pertama pilih default apabila terdapat pertanyaan di software tersebut, kemudian pilih tempat penyimpanannya.

Langkah-Langkah Mengganti Teks Atau Font Icon, Menu Pada Windows 10

1. setelah dipilih tempat penyimpanannya yang harus dilakuakan setelah aplikasi system font changer terbuka.
2. apabila sudah terbuka untuk cara ganti font windows 10 anda dapat mengatur title bar, paltte title, menu, icon, message box, tooltip pilih yang akan anda rubah ukurannya.
3. setelah anda pilih sekarang rubah ukurannya dengan cara gunakan skala 0-20 kemudian apabila ingin di tebalkan klik bold.
4. apabila sudah diatur klik apply dan logout atau back in.
5. silahkan anda lihat perubahan yang terjadi setelah anda mengikuti cara ganti font windows 10.

mungkin itu saja yang dapat saya berikan kali ini tentang Cara Mengubah Ukuran Teks Icon, Menu Pada Windows 10 semoga bermanfaat. sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas.
Baca Juga: