Cara Menghapus Riwayat Pencarian Pada Google Maps Di Hp andaroid

Posted on

sudah tidak bisa di bohongi lagi tentang kemajuan teknologi saat ini, jadi banyak orang yang sangat tergantung dengan aplikasi seperti google maps.  google maps merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua orang untuk mencari sebuah lokasi atau sebuah alamat. dengan bantuannya kita akan dipermudah untuk menumakan rute jalan yang tercepat. jika anda sering menggunakan software ini tentunya akan menambah riwayat pencarian di google maps. jadi bagaimana cara untuk menghapus riwayat pencarian di google maps??

pada artikel saya akan berbagi untuk menuliskan langkah proses untuk menghapus history maps anda. dengan demiakan anda dapat menggunakannya dengan enak. sebenarnya riwayat pencarian nya tidak akan tersimpan di memori handphone tapi tidak ada salahnya jika  kita hapus.

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Pada Google Maps Di Hp andaroid

cara menghapus riwayat pencarian maps

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Maps

1. langkah awal lakukan klik pada pojok kiri atas di aplikasi google maps.
2. setelah itu coba cari dan klik menu bantuan.
3. kemudian pilih riwayat maps atau maps history.
4. pada halaman riwayat akan menampilkan hasil dari pencarian di aplikasi maps anda.
5. untuk menghapus, klik tanda silang (x) di samping hasil pencariannya.

gimana menurut anda? enak bukan caranya. silahkan anda coba geh biar menambah pengetahuan anda tentang handpphone android. untuk materi tentang teknologi anda dapat cari di website ini kuncikomputer.com .

Baca Juga: