Cara Menggunakan WordArt Atau Desain Teks Di Microsoft Word

Posted on

www.kuncikomputer.com – seperti yang telah saya tulis sebelum-sebelumnya mengenai microsoft word yaitu program aplikasi yang digunakan untuk mengolah kata atau sebuah laporan. selain membuat laporan, di microsoft word anda juga dapat membuat desain Dengan menggunakan text yang mempunyai style. didalam microsoft word terdapat fitur wordart yang dapat anda gunakan untuk membuat gaya tulisan agar memiliki tampilan yang menarik. nah bagaimana cara menggunakan WordArt didalam microsoft word. pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan cara memakai wordart atau mendesain teks, sehingga anda dapat membuat brousur yang sederhana menggunakan microsoft word. untuk lebih jelasnya dan menambah pengetahuan anda silahkan anda ikuti dan praktikan langsung artikel yang akan saya bagikan dibawah ini.

Cara Menggunakan WordArt Atau Desain Teks Di Microsoft Word

dengan memanfaatkan wordart anda dapat mendesain brousur sederhana menggunakan microsoft word. syarat yang harus anda punya yaitu keterampilan saja. oke mending kita langsung saja ke pembahasan saya tentang langkah-langkah menggunakan wordart.

 Langkah-Langkah Cara Menggunakan WordArt Untuk Desain Teks

  1. Buklah lembar kerja microsoft word anda.
  2. setelah itu klik Insert -> WordArt -> Tuliskan Kata yang ingin di desain -> OK. perhatikan gambar di bawah ini agar lebih mudah dipahami.
  3. saran saya gunakan beberapa kata saja agar  lebih menarik, apabila kata sudah terbentuk  dan anda ingin edit text nya klik kanan pada worart nya dan klik edt text.
  4. pada wordart anda dapat memilih bentuk desain yang anda inginkan sesuai selera anda, dan apabila anda ingin edit dan ubah wordart nya silahkan anda coba coba sendiri dengan cara klik wordart -> pilih format, disitu anda dapat berkreasi, jangan takut untuk mencoba.

mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kali ini tentang Cara Menggunakan WordArt Atau Desain Teks Di Microsoft Word semoga bermanfaat. apabila anda mempunyai permasalahan yang masih bersangkutan dengan komputer, silahkan anda cari solusinya di website kami di kuncikomputer.com .

Baca Juga: