Cara Mencari Link Yang Rusak Di Blog Atau Web Dengan Mudah

Posted on

www.kuncikomputer.com – link yang rusak atau link yang mati biasanya disebabkan kesalahan dalam penulisan atau link nya sudah terhapus dari blog atau web. mencari link yang mati memang sulit apabila dilakukan secara manual atau satu persatu. disini saya akan menuliskan cara mengecek link yang mati dengan mudah dan cepat. oke mending kita langsung saja ke artikel saya tentang Cara Mencari Link Yang Rusak Di Blog Atau Web Dengan Mudah.

seperti biasa sebelum saya menuliskan lebih banyak lagi tentang artikel saya kali ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.



Cara Mencari Link Yang Rusak Di Blog Atau Web Dengan Mudah



1. pertama yang harus anda lakukan yaitu bukalah situs http://www.siteliner.com
2. setelah anda mengakses situs diatas selanjutnya masukan domain atau url dari blog atau web anda example : http://kuncikomputer.com.
3. setelah itu klik tombol GO yang berada disamping atau tekan enter.
4. tunggu proses sampai selesai. setelah selesai akan muncul semua link yang rusak pada bagian Broken Link dan terdapat jumlahnya.

5. setelah itu klik broken link dan anda akan masuk ke halaman postingan anda yang rusak dan akan terdapat tulisan “page not found”.
6. kemudian anda cari link yang rusak dan lihat halamannya, pasti ada pemberitahuannya, seteleh itu benahi lah link yang rusak pada postingan anda.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas..

Baca Juga :