Cara Menampilkan Atau Memunculkan Keyboard Di Layar Laptop

Posted on

www.kuncikomputer.com – kali ini saya akan menuliskan tutorial bagaimana cara menampilkan keyboard bawaan yang ada di latop atau komputer anda. biasanya kegunaan keyboard ini untuk anda yang mengalami kerusakan pada kerboard perangkat keras, contohnya keyboard banyak debunya, keyboard terkena air dan lain sebagainya. untuk itu solusi anda adalah menampilkan keyboard bawaan laptop untuk menggantikan keyboard hardware atau keyboard perangkat kerasnya. Disini saya akan menuliskan caranya untuk windows 7, wndows 8, dan windows 10. jadi bagi anda yang mengalami permalahan pada keyboard jangan pusing pusing selagi belum ada dana untuk mengganti atau menyervis keyboard, anda dapat menggunakan keyboard bawaan laptop atau komputer anda. akan tetapi kita agak lambat untuk menggunakannya karena cara mengetiknya harus menggunakan mouse. oke mending kita langsung saja ke artikel saya tentang Cara Menampilkan Atau Memunculkan Keyboard Di Layar Laptop.

seperti biasa sebelum saya menuliskan lebih banyak lagi tentang artikel saya kali ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.



Cara Menampilkan Atau Memunculkan Keyboard Di Layar Laptop



keyboard merupakan hardware atau perangkat keras yang digunakan untuk menginputkan huruf, angka atau simbol dan juga dapat digunakan untuk membuat perintah. keyboard perangkat keras yaitu yang berada di luar komputer yang mempunyai bentuk fisik sedangkan keyboard bawaan merupakan keyboard softwarenya atau perangkat lunak karena tidak mempunyai bentuk fisik.

Cara Menampilkan Atau Memunculkan Keyboard Di Windows 7

  1. klis start pada pojok kiri bawah pada windows 7.
  2. setelah itu klik all programs kemudian klik folder accessories.
  3. kemudian pilih Ease of Access dan pilih on-screen keyboard. perhatikan gambar dibawah ini.
    keyboard
  4. setelah itu akan muncul keyboard seperti gambar dibawah ini.
    keyboard bawaan laptop

 

Cara Menampilkan Atau Memunculkan Keyboard Di Windows 8, Windows 10

  1. unruk windows 8 dan windows 10 cara nya sama saja.
  2. letakan kursor pada kotak pencarian dan ketikan  on-screen keyboard.
  3. setelah ketemu maka klik untuk menampilkan.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas.

Baca Juga :