Cara Membuka Password PDF Dengan Mudah

Posted on

www.kuncikomputer.com – kali ini saya akan menuliskan cara membuka password yang ada didalam sebuah file PDF. mungkin beberapa dari kalian pernah mengalami kesulitan untuk mencopy atau mau ngeprint file PDF dikarenakan file tersebut dikunci oleh yang membuatnya. kasus ini pernah saya alami dan sekarang saya akan menuliskan cara menghilangkan password PDF. ciri-ciri PDF terdapat password yaitu file tidak dapat di edit, tidak dapat di cetak dan lainnya. dalam pombahasan nantinya saya akan menggunakan software untuk membuka password PDF. oke mending kita langsung saja ke artikel saya tentang Cara Membuka Password PDF Dengan Mudah.

Seperti biasa sebelum saya menuliskan lebih banyak lagi tentang artikel saya kali ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.

Baik Berikut Beberapa Cara Membuka Password PDF (OFFline)

Software Untuk Membuka Password PDF (offline) Dengan Mudah

  1. PDF Password Remover

    software ini tidak perlu diinstal jadi anda dapat membawanya di flasdisk, setelah anda download PDF Password Remover anda tinggal drag dan drop file PDF yang terdapat passwordnya kemudian simpan file PDF yang telah dihilangkan passwordnya.

  2. PDF Crack

    PDF Crack merupakan software selanjutnya yang dapat digunakan untuk menghilangkan password PDF. software ini digunakan untuk alat pemulihan apabila anda lupa password pdf anda atau tidak mengtahui password pdf yang akan di edit, cetak copy dan lain sebagainya.

  3. PDF Unlocker

    software ini untuk menghilangkan password dari pdf, software ini merupakan program windows dasar yang di design untuk membuka file pdf yang terdapat passwordnya atau di enskripsi.

  4. PDF Mate Free PDF Marger

    software ini digunkan untuk menghapus password dari file pdf, selain itu software ini juga dapat digunakan untuk melindungi file pdf anda dan mengatur sandi. software ini memiliki kecepatan dan akurasi yang sangat tinggi.

  5. PDF Crypt

    PDF Crype merupakan baris perintah sandi PDF alat sederhana yang melakukan tugas remover secara langsung. software ini digunakan untuk romover atau menghapus password sari pdf.

Baik Berikut Beberapa Cara Membuka Password PDF (Online)

Tutorial Menghapus Password Pdf Online

  1. pertama anda harus memiliki koneksi yang dapat terhubung ke internet.
  2. setelah itu bukalah situs www.pdfunlock.com
  3. setelah anda membuka situ diatas, bukalah my computer dan cari file pdf anda yang terdapat passwordnya.
  4. kemudian klik unclok untuk membuka passwordnya, tunggu sampai proses selesai.
  5. apabila proses telah selesai biasanya akan otomatis mendownload sendriri file pdf yang telah terbuka passwordnya.
  6. selesai…

Sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas.
Baca Juga :