Cara Membuat Background Gambar Atau Watermark Di Ms Word

Posted on

www.kuncikomputer.com Рkali ini saya akan memberikan cara tentang membuat bagroud gambar atau watermark pada microsoft word. watermark merupakan baground gambar yang dibuat pada lembar kerja microsoft word secara samar, biasanya baground ini berupa gambar logo dari sebuah organisasi atau instansi. watermak sering digunakan oleh mahasiswa yang membuat laporan maupun karyawan perusahaan. oke mending kita langsung saja ke artikel saya tentang Cara Membuat Background Gambar Atau Watermark Di Ms Word.

seperti biasa sebelum saya menuliskan pembahasan kali ini lebih banyak lagi, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.



Cara Membuat Background Gambar Atau Watermark Di Ms Word



  1. Bukalah Lembar kerja microsoft word.
  2. setelah itu klik page layout -> watermark -> custom watermark. perhatikan gambar dibawah ini.
    cara membuat watermark
  3. setelah itu anda akan masuk ke halaman custom watermark (printed watermark).
  4. pilih picture watermark -> select picture -> cari gambar yang akan digunakan sebagai watermark -> insert -> ok. perhatikan gambar dibawah ini. (washout digunakan untuk menjelaskan gambar)
    insert watermak
  5. setelah itu lihat hasilnya dibawah ini.
    Background gambar atau watermark di microsoft word

Cara Menghapus background gambar atau watermark di microsoft word

cara menghapus background gambar di microsoft word tidaklah sulit, caranya hampir sama dengan membuat watermark. klik page layout -> watermark -> remove watermark.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas.

Baca Juga :