Cara Ganti Password Wifi Speedy [100% Mudah dan Cepat]

Posted on

www.kuncikomputer.com – mengapa harus mengganti password speedy?? jawabanya demi keamanan wifi anda, apabila password wifi tidak pernah di ganti, takutnya ada yang menjebol password anda dan menggunakan wifi anda. password wifi harus diganti secara berkala paling tidak sebulan sekali, hal tersebut untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan. pada artikel kali ini saya akan menuliskan cara mengganti password wifi untuk membantu anda apabila belum tahu cara untuk memnggantinya. artikel ini bertujuan dapat memecahkan masalah anda tentang penggantian password wifi. oke langsung saja kita ke artikel saya tentang Cara Ganti Password Wifi Speedy [100% Mudah dan Cepat].

seperti biasa sebelum saya menulis tentang artikel kali ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdpat kesalahan dalam penulisan saya nantinya karena saya juga manusia :-).



Cara Ganti Password Wifi Speedy



speedy

  1. langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mengingat atau mencatat dari IP address yang terdapat di balik modem anda, biasanya terdapat Ip user dan password.
  2. langkah selanjutnya yaitu buka web browser anda seperti Google Croom, Mozila firefox atau yang lainnya lalu ketikan Ip Address anda. perhatikan gambar di bawah ini.
    ip-speedy
  3. setelah itu akan muncul halaman login seperti dibawah ini. masukan saja user name dan password anda atau admin user name nya dan passwordnya juga admin. perhatikan gambar dibawah ini.
    login-speedy
  4. setelah itu anda akan masuk ke halaman utama, setelah itu klik interface setup. perhatikan gambar dibawah ini.
    halaman-utama-speedy
  5. setelah anda masuk ke halaman interface setup lalu kli wireless  maka tampilan untuk mengganti passwordnya akan seperti gambar dibawah ini.
    ubah-password-speedy
  6. pada kolom paling bawah adalah password speedy anda sekarang, untuk merubahnya hapus password speedy dan ganti sesuka anda.
  7. setelah itu klik save selesai

Catatan Tentang Speedy

seperti yang telah saya bicarakan diatas, sebaiknya password speedy diganti secara berkala untuk meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan. tapi semua itu terserah anda itu hanya sekedar saran saja untuk pengguna speedy atau wifi.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat, sekali lagi saya meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya di atas.

BACA JUGA :