Printer Epson Terbaru dan Daftar Harganya

Printer Epson Terbaru dan Daftar Harganya
Rate this post

www.kuncikomputer.com – Printer adalah salah satu benda yang kegunaannya sangat penting di era digital ini. Jika dulunya orang-orang menggunakan mesin ketik untuk menulis dan mencetak sesuatu, sekarang telah berganti dengan alat yang lebih modern yaitu printer. Khusus untuk merk printer yang sering dipakai oleh kebanyakan orang adalah merk Epson. Merk tersebut memang disebut-sebut sebagai raja printer karena banyak sekali pilihannya. Mulai dari yang harganya terjangkau hingga mahal sekalipun tersedia. Berikut ini ada beberapa printer Epson terbaru beserta daftar harganya yang bisa Anda pilih.

Printer Epson Terbaru dan Daftar Harganya

Printer Epson L120

Salah satu daftar printer Epson terbaru adalah Epson L120. Printer yang satu ini juga termasuk terlaris di bulan Agustus 2017. Hal ini dikarenakan printer tersebut menggunakan sistem yang memudahkan para penggunanya untuk menggunakan serta mengisi ulang tinta dengan mudah. Alat tersebut juga dilengkapi dengan tabung tinta yang dibuat khusus agar tinta bisa diisikan secara langsung. Bentuknya kecil jadi sangat praktis diletakan di mana saja. Fitur unggulan lainnya seperti kapasitas mencetak 50 lembar kertas ukuran A4. Harga dari printer Epson L120 di pasaran adalah Rp 1.694.000 dan termasuk terjangkau.

Printer Epson L655

Daftar printer Epson yang paling baru selanjutnya adalah Epson L655. Tipe tersebut merupakan printer inkjet yang multifungsi, cepat dan berkualitas. Selain bisa digunakan untuk mencetak tulisan maupun foto, printer yang satu ini juga bisa dipakai untuk foto copy. Untuk spesifikasinya, printer ini memiliki resolusi print dengan ukuran 4800×1200 DPI dan bisa disambungkan dengan koneksi wifi. Kemudian jika mencetak dokumen menggunakan Epson L655, tinta yang dipakai pun tidak akan luntur terkena air karena memakai tinta pigment. Harga baru untuk Epson L655 adalah Rp 5.499.000.

Printer Epson M200

Satu lagi daftar printer Epson yang baru dan direkomendasikan ialah Epson M200. Alat yang satu ini memiliki banyak keunggulan dan salah satunya seperti satu botol tintanya berukuran 140 ml mampu digunakan untuk mencetak 6000 halaman. Tentu ini merupakan printer dengan penggunaan tinta yang sangat hemat. Spesifikasinya seperti bisa disambungkan dengan wifi serta memiliki resolusi print ukuran 1440 DPI x 720 DPI. Harga dari Epson M200 adalah Rp 2.300.000.

Printer merupakan alat penting bagi pekerja kantoran maupun anak sekolah. Contohnya bagi mahasiswa, membuat skripsi tentu saja harus mencetak dokumen yang banyak. Untuk itu mahasiswa membutuhkan printer demi menunjang studinya supaya lancar. Tetapi bagi para pelajar, printer yang dibutuhkan yang lebih simpel saja atau yang harganya terjangkau seperti printer Epson L120. Jika untuk kantoran tentu saja memilih printer Epson M200 yang kapasitasnya memang digunakan untuk mencetak dokumen banyak.

Baca Juga: