Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Google Chrome

Posted on
Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Google Chrome
5 (100%) 1 vote

halo bro, pada pertemuan kali ini saya akan mencoba untuk membahas seputaran browser google chrome. browser ini banyak banget digunakan oleh semua pengguna komputer. nah apabila anda termasuk pengguna browser ini tentunya anda harus tahu cara menghapus riwayat pencarian di google chrome anda. mengapa harus di hapus dan dibersihkan? karena jika tidak dibersihkan akan mempengaruhi kinerja laptop anda saat browsing. apabila laptop anda lelet saat pindah tab saat browsing, atau lelet saat melihat sebuah website itu bisa jadi di sebabkan karena kebanyakan riwayat pencarian di browser anda.  untuk cara menghapus riwayat pencarian di browser google chrome anda  bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan dibawah ini.

 Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Google Chrome

cara menghapus riwayat pencarian di google chrome

cara membersihkan riwayat pencarian di google chrome

  1. pertama buka browser google chrome anda untuk membersihkan riwayat pencarian didalamnya.
  2. klik pojok kanan atas (tiga titik vertikal), kemudian klik histoty atau tekan ctrl + H.
  3. setelah itu anda akan masuk ke halaman history pencarian, untuk menghapus riwayat pencarian klik clear browser data.
  4. sehabis itu akan keluar halaman baru seperti gambar di atas, ceklis browsing history, cookies and other site data  dan cached images and files. pastikan pada time  range itu sudah  all time agar semua riwayat pencarian terhapus.
  5. apabila sudah di ceklis dan dipilih all time sekarang klik clear data maka browser anda akan bersih dari riwayat pencarian.
  6. jika sudah bersih, anda perlu memasukan data email anda kembali atau akun sosial media kembali karena browser anda sudah bersih atau baru kembali.

mungkin itu saja artikel  yang dapat saya bagikan kali ini tentang cara menghapus riwayat pencarian di google chrome semoga membantu anda. apabila anda mempunyai permasalahan tentang komputer silahkan anda cari solusi nya di website kami di www.kuncikomputer.com .

Baca Juga :