Cara Mengatasi Gagal Instal Microsoft Office 2007 Dan 2010

Posted on
Cara Mengatasi Gagal Instal Microsoft Office 2007 Dan 2010
Rate this post

microsoft office memang sangat berguna di komputer. hampir semua pengguna komputer menggunakan produk ini. akan tetapi ada beberapa permasalahan yang sering terjadi saat melakukan instalasi. kalau anda sudah mengalami permasalahan ini pasti akan merasa jengkel, kenapa jengkel? karena error pada saat instalasi microsoft office itu terjadi di waktu proses instal mau selesai dan akhirnya instalasi batal otomatis. pasti semua orang akan marah kalo udah nunggu lama-lama tapi instalasi nya gagal. nah untuk itu kuncikomputer akan membuat tutorial untuk mengatasi gagal instal microsoft office. di tutorial nantinya saya akan membagikan dua cara untuk mengatasi masalah ini. biasanya masalah ini bisa terselesaikan jika sudah mengikuti langkah di bawah.

Solusi Mengatasi Gagal Instal Microsoft Office

jika anda mengalami error pada saat install mc office dan pesan errornya seperti di berikut ini.
[Error 1933 Windows File Protection” Windows files must be installed for your installation to proceed]
[Error 1933. The Windows Installer service cannot update one or more protected windows files.]
[You may then be instructed to insert the Windows XP Professional CD-ROM into your computer’s CD-ROM drive or DVD-ROM drive. You may be instructed to do this even if your computer’s operating system is Windows XP Home Edition.]

Nah tiga pesan error diatas biasanya di karenakan file “Fp4autl.dll” serta “FP4AWEC.DLL” bermasalah atau hilang. file tersebut terletak di Local C:\Program Files\Common Files\microsoft shared\Web Server Extensions\12\BIN. coba buka dan cek kembali biasanya dua file tersebut hilang atau rusak. jika file tersebut rusak atau hilang silahkan ikuti langkah berikut ini.

Cara Memperbaiki Mc Office 2007 dan 2010 Error

1. persiapkan kaset windows xp, 7, 8 yang anda gunakan.
2. kemudian download file update Webfldrs KB907306 untuk mc office
3. setelah di download, sekarang jalankan file update tersebut . pada saat di jalankan nanti akan meminta cd windows yang sudah di siapkan anda. masukan kaset anda dan kembali ke tempat tadi, setelah itu restart komputer anda.
4. sekarang coba instal kembali mc officce di komputer anda.
jika cara ini belum bisa mengatasi masalah anda, silahkan coba cara di bawah.

Cara Memperbaiki Mc Office 2007 dan 2010 Bermasalah

1. pertama download extention file “Fp4autl.dll” serta “FP4AWEC.DLL”
2. setelah itu extract file yang anda download, kemudian copy file tersebut ke dalam C:\Program Files\Common Files\microsoft shared\Web Server Extensions\12\BIN
3. timpah file yang lama jika file rusak ( copy and replace)
4. setelah di copy, sekarang coba install kembali microsoft office di komputer milik anda.

mungkin itu saja trik untuk mengatasi masalah microsoft office error saat instalasi. jika anda mempunyai masalah yang lainnya yang masih ada hubungannya dengan komputer silahkan cari solusinya di website kami di www.kuncikomputer.com .

Baca Juga: