Cara Memindahkan File Dari Komputer Ke Nox App Player Atau Sebaliknya

Posted on
Cara Memindahkan File Dari Komputer Ke Nox App Player Atau Sebaliknya
5 (100%) 1 vote

Nox App merupakan aplikasi pendukung yang digunakan di sistem operasi windows untuk menjalankan aplikasi android. selain nox app, aplikasi android juga bisa di jalankan di komputer menggunakan bluestack, genymotion dan lainnya. tujuan dari memasukan file ke nox agar anda bisa upload file dari komputer anda di aplikasi android yang di jalankan di windows seperti instagram, facebook dan lainnya. dari beberapa banyak pilihan software untuk menjalankan aplikasi android di windows menurut saya sih nox app yang paling ringan. jika anda belum pernah mencoba memakai aplikasi ini, silahkan download dan coba jalankan di komputer anda. untuk cara transfer file dari nox ke laptop atau cara mengambil file dari pc ke nox akan saya tuliskan di bawah.

Cara Memasukan file ke Nox App Atau Memindahkan File Dari Nox App

yang perlu anda lakukan yaitu download Nox App dan install di komputer anda. saran saya anda harus menginstall Nox App yang terbaru agar tidak perlu install ES FILE Explorer. jika anda menginstal NoxVersi Lama berarti anda harus instal es file explorer terlebih dahulu. setelah Nox App Dan Es file Explorer terinstall sekarang kita langsung saja bagaimana cara menggunakannya.

Cara Memindahkan File Dari Nox App

Cara Memindahkan File dari Komputer Ke Nox

1. untuk memasukan data dari komputer ke nox. anda hanya perlu mencopy file dari komputer ke dalam folder local C:/Users/nama_user/Nox_Share
2. kemudian buka Nox App di komputer anda dan buka Es File Explerer.
3. setelah itu klik di device, dan masuk di mtn->shared.
4. di folder shared lah file anda berada, sekarang anda bisa mengambil filenya di situ. selamat mencoba

Cara Memindahkan File Dari Nox Ke Komputer

1. masuk ke local C:/Users/nama_user/Nox_Share
2. setelah berada di dalam folder nox_shared sekarang masukan satu file gambar di dalam folder image (copy file dari komputer dan paste kan ke folder image di dalam nox_share). gambar tersebut untuk memancing agar folder dan gambar tampil di es file explorer di nox app.
3. jika anda menggunakan nox app versi 5 anda sudah bisa menginport atau export file dengan cara itu, untuk nox app versi 6 anda perlu setting root dahulu. setting root nox app versi 6 caranya klik setelan di pojok kanan atas kemudian di general setting centang pada root dan save setting.
4. kalo anda sudah mengikuti sampai langkah 3 sekarang anda bisa mangambil atau memindah file dari nox ke komputer atau sebaliknya.
5. kalau anda ingin memastikan dan melihat file di nox app coba buka saja Es File Explorer, klik Local -> Storage -> Emulated -> Pictures -> Screenshots -> img, maka gambar anda ada di dalam.

mungkin itu saja artikel yang bisa saya bagikan kali ini mengenai cara memindahkan file dari nox app ke komputer atau cara memindahkan file dari komputer ke nox app semoga dapat membantu anda. untuk materi atau tutorial lainnya yang masih ada hubungannya dengann komputer silahkan cari di www.kuncikomputer.com.

Baca Juga: