Cara Membuka Situs Yang Di Blokir [Mudah] Menggunakan Website Proxy Gratis

Posted on
Cara Membuka Situs Yang Di Blokir [Mudah] Menggunakan Website Proxy Gratis
5 (100%) 1 vote

www.kuncikomputer.com – kali ini saya akan membantu anda dalam membuka situs atau website yang diblokir dengan menggunakan website proxy gratis. biasanya website yang diblokir yaitu website yang menyalahi atauran pemerintah atau yang lainnya. nah bagi anda yang ingin membuka situs yang diblokir dapat memanfaatkan web proxy gratis saja agar tidak ribet. untuk lebih jelasnya silahkan anda simak penjelasan saya diartikel tentangĀ Cara Membuka Situs Yang Di Blokir [Mudah] Menggunakan Website Proxy Gratis.

seperti biasa sebelum saya menuliskan lebih banyak lagi tentang artikel saya kali ini, saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya nantinya.



Cara Membuka Situs Yang Di Blokir [Mudah] Menggunakan Website Proxy Gratis



oh iya, selagi website ini masih aktif anda dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh website ini, akan tetapi apabila website ini sudah tidak aktif lagi berarti anda harus mencari web yang menyediakan layanan proxy gratis.

Tutorial Membuka Website Yang Di Blokir Menggunakan Website Proxy

1. pastikan andasudah mempunyai koneksi internet yang baik.
2. kemudian masuk ke website dibawah ini untuk membuka situs yang diblokir.
http://www.anna.line.me.les.webproxy.com.de/index.php
3. setelah anda masuk ke website diatas, silahkan anda cari, textfield atau kotak untuk menuliskan website yang diblokir. seperti gambar dibawah ini.

4. setelah itu ketikan website yang ingin anda buka, kemudian klik GO, maka website yang anda inginkan akan terbuka.
sangat mudah bukan cara membuka website yang diblokir, tanpa harus susah payah setting yang aneh-aneh. nah mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang Cara Membuka Situs Yang Di Blokir [Mudah] Menggunakan Website Proxy Gratis semoga bermanfaat dan dapat membantu mengatasi permasalahan anda. saya sebagai penulis meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas.

Baca Juga: