Cara Membuat Password Reset Disk Di Windows 7

Posted on
Cara Membuat Password Reset Disk Di Windows 7
5 (100%) 1 vote

pengguna windows tentu harus mengetahui cara ini, mengapa demikian? karena password reset disk di perlukan saat anda tidak bisa masuk di dalam sistem operasi karena lupa password. pada artikel kali ini saya akan mencoba untuk menuliskan bagaimana cara membuat password reset disk di windows 7. jika komputer anda menggunakan windows 7 dan terdapat kata sandi jika ingin menggunakan komputernya, ada baiknya anda membuatkan password reset disk untuk jaga-jaga.

keamanan sebuah dokumen  atau data memang sangatlah penting sehingga di butuhkan password untuk melindungi sebuah komputer atau laptop. Tapi apa anda pernah berfikir jika anda lupa kata sandi yang anda buat sendiri? nah untuk mengantisipasinya anda memerlukan langkah ini jika anda menggunakan windows 7.

Kegunaan  Password Reset Disk

Fitur yang telah di sediakan oleh windows ini berguna  untuk membantu  penggunanya untuk masuk ke dalam sistem operasi windows saat kita lupa kata sandinya. akan tetapi kebanyak orang belum mengetahui cara menggunakan fitur ini. kegunaan utama dari password reset disk yaitu untuk mengatasi Lupa Password Laptop atau Komputer, untuk cara menggunakannya silahkan lihat tutorial di bawah.

Cara Membuat Password Reset Disk Di Windows 7

1. pertama Siapkan flashdisk yang akan digunakan untuk menyimpan password reset disk.
2. colokan FD anda di komputer, kemudian klik start windows dan ketikan “password reset disk” kemudian klik enter.

password reset disk

3. anda akan masuk ke halaman selanjutnya klik next untuk melanjutkan.
4. di halaman ini pilih lokasi penyimpanan yang akan digunakan untuk menyimpan password reset disk sesuai flashdisk anda dan klik next.
5. kemudian Masukan password yang yang digunakan sekarang, setelah itu pilih next.
6. pada tahap terakhir akan ada proses penyimpanan file password reset disk, tunggu hingga proses komplet 100% setelah itu klik next.
7. klik finish jika sudah selesai, dan file akan tersimpan di flashdisk anda dengan nama file userkey.psw .

Mungkin itu saja artikel tentang cara membuat password reset disk yang bisa saya bagikan kali ini. jika terdapat kesalahan dalam penulisan saya diatas, saya mohon maaf. apabila anda mempunyai masalah tentang komputer dan ingin mencari solusinya silahkan cari website kami di www.kuncikomputer.com .

Baca Juga: