Begini Cara Mengatasi Hasil Rekaman Layar Hp VIVO Yang Tak Bersuara

Posted on
Begini Cara Mengatasi Hasil Rekaman Layar Hp VIVO Yang Tak Bersuara
Rate this post

jika anda telah membaca artiikel saya sebelumnya tentang cara merekam layar hp vivo, tentu anda akan mendapatkan link ke artikel kali ini. itu disebabkan permasalahan hasil rekaman layar hp  vivo tidak bersuara. dengan memanfaatkan fitur hp vivo, yaitu merekam layar hp untuk di jadikan sebuah video tentu harus terdapat suaranya. akan tetapi terkadang ada hp vivo yang pengaturannya belum di ubah atau masih off sehingga hasil videonya tidak bersuara. meskipun anda sudah membuat video dengan penjelasan panjang lebar, pasti video anda akan tidak ada suaranya kalau pengaturan suaranya masih off. untuk itu saya akan mencoba untuk membantu cara  mengatasinya.

Cara Mengatasi Hasil Rekaman Video Layar Hp Vivo tidak Bersuara

jika hasil video anda tidak bersuara tentu tidak memuaskan, untuk itu silahkan anda ikuti langkah di bawah untuk setting agar suaranya aktif.

cara mengatasi suara tangkapan layar super hp vivo

Cara Mengatasi Screen Record HP Android VIVO Yang Tidak Bersuara

  1. pertama buka pengaturan pada hp vivo anda.
  2. kemudian scrol kebawah terus sampai akhir.
  3. nomor kedua dari bawah terdapat tulisan “Tangkapan Layar Super
  4. klik kemudian anda akan menemukan tombol pada tulisan “Rekaman Suara“.
  5. hidupkan tombol tersebut, dan sekarang anda sudah dapat membuat video dengan bersuara.

Mungkin itu saja artikel mengenai solusi tangkapan layar super hp vivo tidak bersuara semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya. jika anda punya masalah mengenai teknologi atau sedang belajar komputer silahkan anda cari materinya di website kami www.kuncikomputer.com.  terimakasih telah berkunjung semoga betah di web kami.

Baca Juga: